Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 07 Agustus 2012

Emas dalam Perhiasan

Perhiasaan adalah bentuk emas yang paling banyak beredar di masyarakat dan selama beratus- ratus tahun dianggap sebagai bentuk dasar investasi emas. Banyak orang baik di kota maupun desa menyimpan  sedikit  kekayaan  dalam  bentuk perhiasan emas.

Lebih dari 60 % produksi emas dunia diserap oleh industri perhiasaan dan India adalah satu negara yang menyerap paling banyak (lebih dari 30%). Pada tahun 2009 India membutuhkan lebih dari 440 tonnes emas hanya untuk kebutuhan industri perhiasaan. Disusul negara China dan Amerika. Perhiasan emas  mempunyai  standar  emas  18K.  Hal  ini  dimaksudkan  agar  perhiasan emas tidak mudah rusak atau patah. Salah satu badan yang menstandarisasi perhiasan 18K adalah World Council Gold melalui lini produk K-Gold dengan segmen pasar China sebgai titik awal peluncurannya.

Pertumbuhan  ekonomi  yang signifikan telah meningkatkan  animo masyarakat   akan kepemilikan   perhiasan   emas.   Perhiasan   emas   selalu dipandang   sebagai   komoditas   yang   mampu   menaikkan   derajat   sosial pemakainya. Dua dari tiga wanita menganggap perhiasan emas sebagai bentuk investasi sekaligus mempercantik penampilan. Sebagai bentuk investasi, perhiasan emas memang memenuhi syarat mudah dibawa atau dipindahtangankan  serta tidak mudah rusak. Anda juga dapat membeli sesuai dengan kondisi keuangan. Proses pembelian juga cukup mudah, Anda tinggal datang  ke  toko  perhiasan  baik  di  pasar-pasar  tradisional  maupun  di  mall. Setelah   melakukan   pembayaran   Anda   bisa   langsung   membawa   pulang perhiasan emasnya.



1 komentar:

Dadang Dading mengatakan...

perdagangan emas juga merupakan sebuah kesempatan bisnis yang menarik untuk dijalankan. namun saat ini saya lebih tertarik dan antusias untuk menekuni pada bisnis trading forex. bisnis ini memberikan keleluasaan bagi saya untuk menjalankannya dengan waktu yang flesibel, selin itu tentu dari segi modal saya bisa memulainya dengan menggunakan modal dalam jumlah kecil, seperti yang saya lakukan saat ini dengan memanfaatkan minimal deposit $5 pada akun Micro dari OctaFX. dengan adanya dukungan fasilitas kalkulator Forex dari OctaFX, saya dapat menghitung secara rinci ataupun memetakan bagaimana saya seharusnya mengelola dana saya agar trading berlangsung lebih optimal dan bisa membuat bisnis trading forex yang saya lakukan berlangsung dengan baik.

Posting Komentar