Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 06 Agustus 2012

Speed Resistance Line



Speed Resistance Line (SRL) terdiri dari tiga garis yang membentuk Support dan Resistance. Pasangan garis garis tersebut membentuk sudut yang berbeda. Sudut terkecil dan yang paling atas disebut juga sudut 2/3 (karena garis tengah SRL disebut Garis 2/3). Sedangkan sudut terbesar disebut juga sudut 1/3 (karena garis paling bawah SRL disebut Garis 1/3).



Garis tengah SRL atau garis 2/3 akan menjadi Support dan jika harga menembus garis 2/3, Support selanjutnya adalah garis paling bawah atau garis
1/3. Dan tentu saja garis 2/3 akan menjadi Resistance. Jika harga tetap menembus Garis 1/3, maka harga akan mencari Support lainnya di luar garis SRL.

 

1 komentar:

nanangfx mengatakan...

Strategi yang kita miliki dalam menjalankan trading forex agar mampu meraih hasil yang maksimal tentu harus kita tingkatkan dari waktu ke waktu. dengan semakin matang serta bagusnya strategi yang kita terapkan, maka kita bisa lebih berkesempatan untuk mencapai hasil trading yang semakin memuaskan. dengan memanfaatkan berbagai sarana dan kesempatan yang ada, kita bisa meningkatkan terus kemampuan serta strategi trading yang kita miliki. saat ini saya memanfaatkan kontes demo "cTrader Weekly" yang diadakan secara rutin oleh OctaFX sebagai sarana saya melatih kemampuan trading serta menguji strategi trading yang saya miliki agar lebih baik dan sempurna.

Posting Komentar