Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 09 Agustus 2012

Menghindari Signal palsu



Salah satu kekurangan tehnikal indicator dan charting grafik adalah kurang bisa mendeteksi signal palsu tampilan grafik dan tehnikal indicator seolah-olah sudah menunjukan overbought misalnya. Tapi pada kenyataanya harga terus melambung tinggi seolah sudah tidak peduli lagi pada segala macam aturan standart.

4 komentar:

Muntie mengatakan...

memang saat trading ada kalanya kita mendapatkan posisi seperti itu dan kemudian terjebak ketika menempatkan order, oleh karena itu untuk mengantisipasinya saya menggunakan indikator yang sederhana saja di OctaFx dan kemudian tidak lupa juga memasang SL agar tidak rugi besar

nanangfx mengatakan...

Menarik, gan. mengenai signal palsu yang terjadi dalam trading yangkita lakukan, memang harus bisa kita kenali dan antisipasi agar kita bisa terhindar dari kerugian yang kita alami dalam trading. pada kesempatan saya mengelola akun Micro di OctaFX dengan memanfaatkan minimal deposit $5, saya selalu berusaha untuk bisa lebih baik dalam trading yang saya lakukan dengan menerapkan SL dan TP pasa setiap melakukan Open Posisi tersebut.

Anonim mengatakan...

Signal palsu memang sangat merugikan kita yang terkadang ragu dengan analisa kita. Kita harus berhati-hati dengan sumber signal yang digunakan. Price Action Trading

Unknown mengatakan...

Menurut saya tidak ada tuh yang namanya signal palsu, yang ada adalah trader palsu, alias sok tahu tentang indikator, tidak memahami apa konsep dibuat suatu indikator, dan sesuai dengan pembuatnya selalu menampilkan data/informasi sesuai codingnya, artinya indikator selalu memberikan data/informasi secara jujur, yang ada adalah tradernya salah dalam menginginkan data, misal yang dibutuhkan nilai rata-rata bergerak harian, yang dipakai indikator data median..
Daripada salah indikator atau gk ngerti mending memakai forex strategy without indicator, liat saja Hi dan Lo sebelumnya, untuk melihat range harga bergerak.

Posting Komentar